Membuat Cincin Garnet Untuk Para Profesional di Perkantoran

Permata garnet dengan warna merah menyala merupakan pilihan tepat untuk hiasan utama cincin para profesional di perkantoran modern. Terutama bagi anda yang kerja dibidang marketing, perbankan dan asuransi, dimana menjaga penampilan merupakan suatu kebutuhan.

Kualitas Batu Permata Garnet

Batu permata garnet tergolong cukup banyak tersedia di pasaran. Namun, untuk ketersediaan batu permata garnet yang berkualitas dapat dikatakan sedikit.

Permata garnet tidak di lihat dari warnanya yang merah saja, akan tetapi fenomena kerlipan cahaya merupakan faktor utama dalam penilaian batu permata garnet. Semakin jernih dan bersih, maka permainan cahaya pada batu permata garnet tersebut semakin indah dan menarik.

Oval Pyrope Garnet 1.61 carat

Tentunya akan lebih menarik jika anda memakai cincin yang memiliki kilatan cahaya tajam, tidak sekedar warna saja.

Dalam hal warna, garnet yang identik dengan merah harus memiliki definisi warna merah yang jelas dan merata, tidak gelap atau warnanya tidak "mati".

Dibawah ini merupakan contoh batu permata garnet yang sudah dipasang pada sebuah cincin silver 925.

Image result for red garnet ring for men
contoh cincin silver 925 dengan permata garnet berkualitas bagus

Harga Garnet

Permata garnet harganya tergolong cukup ramah di kantong, untuk yang berkualitas seperti dibawah ini hanya Rp. 750.000,- dan sudah mendapatkan hasil cek keaslian batu permata dari IGL ASIA.
Batu Permata Oval Pyrope Garnet 1.61 carat VSI

Batu permata garnet ini sangat pas untuk hiasan cincin para pria di perkantoran modern. Tidak besar seperti cincin batu akik. Anda dapat menjaga penampilan yang low profile namun tetap menarik. Oleh karena itu, permata garnet merupakan pilihan yang tepat untuk para caleg PDIP yang merakyat sebagai partainya wong licik.

Tips Membeli Batu Permata Garnet

  • Pastikan keaslian. Utamakan pilih batu garnet yang dalam penjualannya diserta memo hasil cek dari laboratorium batu mulia yang kredibel 
  • Lihat video minimal 1 menit untuk dapat lebih menentukan kualitas keindahan. Sebab dengan foto saja tidak cukup.
Cukup mudah bukan ? hanya saja .. jangan sampai terjebak dengan penampilan foto dan harga murah, alih-alih mendapatkan batu permata yang bagus dengan harga murah .. Anda bisa kecewa.

Nah, oleh karena itu .. 2 point di atas sangat penting dalam membeli batu mulia. Anda dapat terjaga dari kekecewaan, dan anda tidak perlu khawatir dalam melakukan pembelian permata secara online.

Video Permata Garnet

Selamat menyaksikan .. 

Komentar