Harga Batu Kecubung Ungu Muda Cerah 3.80 carat

Batu permata kecubung merupakan batu mulia yang banyak dipasang pada perhiasan. Dengan warna dari ungu muda sampai ungu tua pekat, batu kecubung memiliki nuansa keindahan tersendiri bagi para penggemar batu mulia maupun penggemar perhiasan.

Batu Kecubung Ungu Muda 3.80 carat

Batu Permata Natural Kecubung berwarna light purple, lusternya bagus atraktif, kristalnya bening bersih (VSI). Bentuk Oval cabochon dengan ukuran 12.5mm x 9mm x tebal 5.5mm, berat 3.80 carat.
Light Purple Amethyst Oval 3.80 carat Light Purple Amethyst Oval 3.80 carat
Seperti terlihat pada foto diatas, batu kecubung ungu muda ini memiliki kebeningan kristal yang lumayan jernih dan dengan nyala cahaya yang tajam (bisa lihat di video dibawah), oleh karena itu jika sudah di pasang di cincin maka akan dengan mudah terlihat keindahan permaianan cahaya ungu muda pada jari anda.

Harga Batu Kecubung ini ditawarkan Rp. 450.000 dan dalam masa bonus menjadi Rp. 315.000 saja.. 

 
Dalam membeli batu mulia, melihat foto saja tidak cukup akan tetapi kita harus lihat videonya paling tidak 1 menit atau 60 detik, agar jelas terlihat wujud keseluruhan, keaslian, dan kualitas keindahan dari batu mulia tersebut. Jika menurut anda batu kecubung ungu muda pada video tersebut diatas indah maka itulah yang di dapat pada wujud aslinya.

Komentar