Promo Batu Mulia Harga Ratusan Ribu Rupiah!

Alexandrite | Amethyst (Batu Kecubung) | Ametrine | Apatite | Aquamarine | Citrine | Emerald (Batu Zamrud) | Garnet | Opal Kalimaya | Peridot | Pirus | Ruby | Sapphire | Topaz

Rich Green Emerald Brazil

Rich Green Emerald Brazil

Warna Hijau menyala dan bening (inklusi terlihat sedikit), ukuran rata-rata 6.2mm x 4.2mm x 3.2mm. Dijamin Batu Zamrud Asli Alami dari Tambang Nova Era Brazil. Dijual dengan harga promo ketengan dan borongan. Borong semua gratis memo IGL ASIA untuk tiap batu. Gimana .. tunggu apa lagi ? segera hubungi kami

Harga Rp. 550rb untuk batu nomor 1, selengkapnya silahkan klik link web.


3 Pcs Blue Topaz

3 Pcs Blue Topaz

Batu Mulia Alami Blue Sky Topaz berkilau terang sebanyak 3 pcs. Harga promo untuk anda para UKM pembuat cincin dan untuk perorangan yang sedang ada rencana membuat cincin dengan kreasi sendiri, atau untuk anda para kolektor batu mulia.

Harga Rp. 220.000,- untuk 3 batu permata ini. Cocok untuk yang mau buat set perhiasan.



Natural Blue Topaz Round Pair 1.12ct

Natural Blue Topaz Round Pair

Natural Sky Blue Topaz Round Pair 1.12 carat. Jika anda mencari permata untuk dijadikan anting, maka anda dapat memakai batu topaz alami yang berkilau terang. Harga sangat murah, ready stok siap kirim ke seluruh Indonesia. (Transfer pagi / siang, sorenya sudah kami kirim nomor bukti pengiriman)

Harga Rp. 200.000,- sepasang. Cocok untuk yang mau buat anting batu mulia.
Batu Safir Hijau Pasangan dari Thailand 8.26 carat

Batu Safir Hijau Thailand 8.26 carat

Jual Batu Safir Hijau Oval dari Thailand 2 pcs dengan Luster sangat memukau apalagi jika di ikat dengan cincin emas kuning. Ukuran 10.43mm x 8.17mm x 5.54mm, Heated Natural Sapphire. Harga Rp. 245rb per pcs, beli 2 pcs total Rp. 400rb. Info dan order cepat: 0 8 8 8 1 6 2 6 2 5 2 (Call/SMS) Ready Stock!

Harga Satuan Rp. 245.000,-

Batu Permata Citrine Bening Bentuk Pear/Daun. Bagus Untuk Kalung

Glowing Pear Shape Citrine

Batu Citrine yang sangat bagus untuk dijadikan Batu Permata Kalung anda, khusus untuk anda yang menyukai perhiasan yang berseni dan berkualitas agak sedikit di atas yang lain. Citrine ini sangat bening dan dengan luster yang bagus, pada akhirnya memberikan kesan "ini bukan batu murahan"

Harga Rp. 525.000


Welo Opal 2.32 carat

Batu Mulia  Welo Opal 2.32 carat

Ribbon Mackerel Opal ukuran 11 x 9mm dengan permainan warna yang jelas seperti badan iklan mackerel. Cocok untuk jadi hiasan cincin pria atau sebagai liontin kalung. Harga sudah termasuk pengiriman ke seluruh Indonesia.


Harga Rp. 596.000.-

Batu Topaz Octagon Pasangan 0.8 carat

Batu Topaz Octagon Pasangan

Permata Topaz Alami berukuran kecil 5mm x 3mm dengan hasil potongan yang rapih, dan kualitas kilauan indah permata alami. Bentuk oktagon dijual dengan harga yang bersahabat. Cocok untuk para pasangan yang sedang cari permata cincin.

Harga Rp. 220.000 saja untuk sepasang.


Oval Blue Topaz 1.7 carat

Oval Blue Topaz 1.7 carat

Tersedia 2 pcs Natural Blue Topaz Oval Shape dengan masing-masing berat 1.7 carat. Luster berkilau dari selah kejernihan kristal topaz. Batu ini cocoknya untuk dibuat sebagai permata cincin tunangan atau untuk cincin yang anda design sendiri misal...
Harga Rp. 210.000


Sertifikat tambah Rp. 250.000 (Memo IGL ASIA). Pembelian diatas Rp. 500.000 Free ongkir ke seluruh Indonesia via JNE Reguler.

Komentar