Jual Batu Zamrud Kualitas Bagus

Tentu bagi anda para penggemar cincin permata bahwa batu zamrud merupakan pilihan utama yang budget nya masih lebih bersahabat ketimbang berlian. Dengan harga berlian kualitas bawah yang berharga Rp. 40jt per carat .. tentunya masih lebih indah batu zamrud dengan kualitas bagus.

Zamrud Zambia Kualitas Bagus

Mari lihat wujud batu zamrud zambia yang berkualitas bagus, dengan ciri : warna hijau pekat, kejernihan diatas 70% sampai 90%, dan kejernihan tersebut dapat diukur dengan ketajaman nyala cahaya luster di dalamnya.

http://goo.gl/OQxniFzamrud zambia

http://goo.gl/OQxniF

Tentunya untuk melihat kualitas keindahan batu mulia seperti pada batu zamrud ini, anda wajib melihat videonya paling kurang 1 menit, karena dengan menyaksikan videonya akan terlihat wujud asli batu permata yang akan anda beli.. dan juga merupakan bukti bahwa barangnya ada..

 

Dengan melihat video tersebut sebetulnya anda dapat lihat lebih terperinci batu zamrud zambia ini.. yang terkadang dengan mata tidak dapat terlihat seperti inklusi dan serat di dalam batu mulia tersebut.
Nah untuk anda yang berminat .. tentunya setelah melihat video diatas beberapa kali.. barulah lakukan order online batu zamrud zambia kualitas bagus ini mumpung selagi ada harga promonya lho.. ;) Selamat berbelanja batu mulia online..

Komentar