Batu Ruby Warna Pink Dengan Kontras Yang Bagus

Salah satu faktor penentu kualitas keindahan batu permata adalah di warna, dengan saturasi dan perbandingan kontras dari pekat ke cahaya terang menjadikan batu permata semakin Indah.

Batu Mulia Natural Ruby Merah Pink Kontras Indah Oval Cut 1.46 Carat

 
Batu Mulia Pinkish Red Ruby Kontras 1.46 carat Jual Batu Mulia Natural Pinkish Red Ruby Kontras 1.46 carat www.rawa-bening.com
Bentuk potongan oval cut dengan dimensi 8.0mm x 6.0mm x tebal 3.2mm, berat 1.46 carat. Luster berkerlip indah, ideal digunakan untuk hiasan utama cincin emas kuning 14k dan emas putih 18k untuk ukuran cincin 6US sampai 7US (ring 12 sampai ring 14 Indonesia).

Tentu dalam belanja batu mulia online, kita harus melihat videonya terlebih dahulu untuk melihat kualitas ketajaman dan permainan cahaya, selain untuk menentukan keaslian batu mulia tersebut. Berikut video batu permata ruby ini.

 

Dan kini memang sudah saatnya kita memakai cincin dengan batu permata asli yang lebih berkualitas, batu permata ruby ini dijual dengan harga promo Rp. 450.000 (setelah diskon 40%) tentunya promo ini terbatas alias tidak selamanya, dan stoknya hanya ada 1 pcs. Jadi jika anda tertarik segara dapatkan batu mulia ruby pinkish red kontras yang indah ini sekarang juga sebelum keduluan lagi. Terimakasih..

Komentar