Batu Star Safir Hitam Bintang 6 Sudut Ukuran 6.90 carat

Bagi para penggemar black star sapphire, tentunya tidak terllau sulit untuk menentukan kualitas keindahan batu mulia yang satu ini. Batu akik star safir ini memang cukup mengaggumkan untuk diamati, terutama untuk dijadikan hiasan cincin.

Biasanya batu black star sapphire ini dijadikan hiasan untuk cincin perak 925 dengan model berukir, dan untuk memilih batu akik star safir tentu harus melihat ukuran jari anda dan sesuaikan dengan ukuran batu star sapphire tersebut.

Black Star Safir 6.90 carat


Batu Cincin Black Star Sapphire 6.90 carat 
 Foto batu star safir hitam di atas (kadang disebut 'batu basing') memiliki efek cahaya asterism atau cahaya seperti bintang, untuk menentukan black star safir asli atau tidaknya dapat dilihat dari starnya. Jika terlalu lurus maka bisa jadi batu akik tersebut telah di treatment dengan teknik difusi, yang mana teknik difusi ini tergolong treatment yang ekstrim untuk suatu batu mulia.

Star sapphire diatas memiliki dimensi 11mm x 9mm x tebal 5mm, berat 6.90 carat, sangat pas untuk lebar jari 17mm sampai 19mm atau untuk ukuran cincin 14 sampai 18 dalam ukuran cincin Indonesia, kalau untuk ukuran US ring 7US sampai 9US.

Video Batu Black Star Sapphire

Sekarang marilah kita lihat video dari batu black star safirnya tersebut diatas.. 
 

Harga Black Star Sapphire

Batu mulia natural black star safir diatas di jual dengan harga normal Rp. 1.5jt dan pada masa promo di jual hanya Rp. 900rb. Untuk anda yang tertarik dapat langsung beli batu black star safir ini selagi tombol belinya masih ada. Terimakasih

Komentar