Cari Batu Permata Ratusan Ribu Kualitas Bagus Ada Memo Keaslian ?

Nah tentunya sebagai smart shopper, anda akan semakin jeli dari sisi kualitas barang yang akan dibeli selain keaslian dan harganya. Terutama untuk batu permata garnet merah.

Garnet Merah Pyrope
Biasanya memang batu permata ini memiliki warna merah pekat namun dengan nyala cahaya luster yang tajam seperti bintik merah. Disinilah kualitas kejernihan berperan dalam memaksimalkan keindahan permainan cahaya luster pada batu permata garnet.

Saat ini sedang ada promo batu permata garnet pyrope dengan harga Rp. 350.000 dan 375.000, kualitas pilihan dan sudah ada memo hasil cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA yang sudah terpercaya sejak tahun 1978.

Natural Red Buff Top Garnet Cushion 1.34 Carat
Garnet Rp. 350.000 Kualitas Pilihan, Memo Asli IGL ASIA
Seperti terlihat pada foto diatas, klaritas atau kebersihan dan kejernihan pada batu permata garnet sangat menjadi faktor penting dalam menilai kualitas keindahannya. Sehingga jika sudah diikat pada cincin silver 925 ataupun cincin emas putih 18k maka dapat menampilkan keindahan permata merah yang memancarkan cahaya "mata merah" nan elegan.
Lantas apa jadinya jika kita memakai cincin yang tidak ada keindahan warna dan cahanya ? hanya besarnya saja tentu tidak dapat kita sendiri nikmati apalagi orang lain bukan ?
Silahkan baca juga mengenai harga pasaran batu garnet pyrope ini selengkapnya.

Nah .. saatnya sekarang ganti batu cincin akik anda menjadi batu permata, walau lebih kecil namun keindahannya jauh lebih jelas. Selamat berburu batu garnet harga murah kualitas bagus ;)

Link yang anda cari ada di video tersebut diatas.. siapa cepat dia dapat!!

Komentar