Batu Zamrud Colombia Hijau Bercahaya Indah

Sebetulnya tidak penting asalnya dari mana Batu Zamrud ini, namun kualitas keindahan yang dapat ditentukan oleh mata merupakan faktor penilaian yang lebih akurat terhadap batu zamrud ini yang memang oleh hasil cek batu mulia dinyatakan dari Columbia.
zamrud colombia kualitas bagus zamrud colombia asli

Dan untuk membeli batu zamrud kini lebih nyaman beli secara online karena walaupun kita datang langsung ke toko si penjual tetap kita harus lihat satu persatu dengan loop atau kaca pembesar batu mulia dan jika belanja secara online tanpa loop pun kita sudah dapat melihat kualitas warna, kejernihan, cahaya luster dan kualitas potongannya karena dengan kamera digital yang berlensa optik mendukung untuk pengambilan macro secara lebih detail sangat mendukung akan hal ini.

jual batu zamrud colombia batu cincin zamrud colombia

Tentulah jika belanja batu zamrud online kita harus juga melihat videonya, karena tanpa melihat video yang kita lihat hanya bentuk 2 dimensi dari batu zamrud tersebut, dan selain itu dengan adanya video batu mulia yang ditawarkan merupakan bukti bahwa barang ada.

zamrud colombia terlihat jelas kualitasnya

Dengan melihat video tersebut diatas, baru dapat diambil kesimpulan mengenai kualitas keindahan batu zamrud tersebut. Foto batu mulia mungkin saja dapat menimbulkan efek "menipu mata" namun dengan melihat video batu mulia yang ditawarkan akan terlihat keseluruhan bagian batu mulia tersebut, dan juga lebih terlihat inklusi dan serat yang ada.. jauh lebih jelas ketimbang melihat pakai mata saja seperti melihat batu zamrud pada toko batu mulia offline. Jangan pernah belanja batu mulia tanpa melihat videonya terlebih dahulu.. it's very dangerous..

Saatnya sekarang belanja batu zamrud colombia online namun dengan mengamati videonya beberapa kali.. dan karena diambil hanya menggunakan kamera 10 mpx biasanya aslinya masih jauh lebih indah dan menarik.. kejelasan kualitas warna, cahaya luster, kejernihan dan kualitas potongan dapat terlihat lebih jelas ketimbang melihat hanya dengan mata tanpa loop.

Komentar