Batu Permata Natural Morganite VSI Round Pink 1.60 Carat

Sekilas Mengenai Batu Morganite

Morganite merupakan varian dari Berryl seperti batu zamrud atau emerald dan juga masih satu keluarga dengan batu aquamarine, untuk berryl berwarna pink maka disebut sebagai batu morganite. Ciri khas batu morganite ini adalah pada warna pink-peach, kilauan cahaya atau luster, dan kecemerlangan kristal.

Round Pink Morganite VSI 1.60 carat

Batu Permata Morganite dengan luster berkerlip tajam ini bagus untuk diikat dengan cincin emas kuning 14k atau emas warna gold rose.
Round Pink Morganite VSI 1.60 carat
Ideal untuk cincin wanita berukuran ring 6US sampai 7US dan cocok juga untuk cincin nikah dengan aksen micro setting berlian di sekelilingnya.. tentu tidak menutup keumngkinan bagi anda para pengrajin perhiasan exclusive dapat menjualnya kembali di harga belasan sampai puluhan juta rupiah.

Round Pink Morganite VSI 1.60 carat
Batu Mulia Natural Morganite diatas berbentuk round cut dengan diameter 7.70mm ~ 7.70mm x tebal 5.40mm, berat 1.60 carat warna peach pink clarity SI treatment natural luster top flashing.

Lihat video batu morganite dibawah ini agar tidak terlalu sulit untuk men-definsikan keindahan batu permata pink berryl yang satu ini.
 Foto dan video diatas diambil langsung dari produk yang ditawarkan.
 
Harga Batu Morganite ini dijual dengan harga promo diskon 40% Rp. 1.080.000 (Harga sebelum diskon Rp. 1.8jt).

Nah .. jika anda minat .. silahkan langsung beli online batu permata morganite pink ini setelah melihat foto dan video diatas.


Komentar